Sahuuuur… sahur! Sahuuur… sahur!

Gak kerasa udah 7 hari puasa. Awalnya emang lumayan berat buat nahan haus tapi semakin hari sepertinya perut gw dah tau iramanya. So, bo’ong banget kalo ada orang yang bilang ga kuat puasa. Ini cuma masalah habit kok!

Entah kenapa gw ngerasa bulan puasa itu unik dan berbeda dari bulan-bulan lainnya. Seperti ada kelambu yang nge-naungin sehingga nyebab-in hari-hari di bulan puasa terasa lebih ada rasanya. Bisa jadi, karena cuma di bulan puasa makanan-makanan unik bermunculan. Atau bisa juga, karena cuma di bulan puasa banyak orang di jalan yang berlalu-lalang mengenakan sarung, kopiah putih, mukena ataupun baju koko. Atau mungkin cuma di bulan puasa yang tiap pagi banyak anak-anak muda yang teriak-teriak nge-bangunin (atau malah nge-gangguin?).

Gw juga ga bisa nge-jelasin apa yang nyebab-in ramadhan bisa begitu spesial buat gw. Yang jelas sih, tiap ramadhan gw selalu pulang kampung, ketemu orang-tua gw, ketemu temen-temen kecil gw, keluarga besar gw, tetangga-tetangga gw pokoknya semuanya. Rasanya gw kembali ke masa lalu gw.

Mungkin itu yang nyebab-in ramadhan so special?
Kalo memang bener begitu, berarti kita lah yang membuat ramadhan jadi spesial…
Mungkin Alloh memang sengaja membuat kita berkumpul di bulan ramadhan. Dan itu yang nyebab-in ramadhan jadi spesial.

Gw cuma bisa bilang mungkin kan..?

0 Responses to “Sahuuuur… sahur! Sahuuur… sahur!”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Ingin belajar VBA / Macro Excel mulai dari NOL?

Dapatkan Kitab VBA Excel - Level Satu : edisi 2 Kitab VBA Excel - Level Satu
Rp. 60.000
PRINT BOOK DAPAT DIBELI DI SINI..
DIGITAL BOOK DAPAT DI BELI DI SINI..
LIHAT PREVIEW DI SINI..
Untuk info SMS/Whatsapp ke: 0878 0878 2141

DAPATKAN DISKON 50%

Kitab VBA Excel - Level Satu : edisi 1 Kitab VBA Excel - Level Satu
Rp. 30.000
KONTAK LANGSUNG : 0812 1283 1148

Statistik Blog

  • 594,287 hits

Follow me on Twitter


%d bloggers like this: